Jumat, 24 Juli 2009

Asus Geforcee en8400Gs

Geforce en 8400 GT menurutku bagus karena dia sudah memiliki fitur directx 10.saya yang baru memakainya awal mei 2009 kemaren merasa puas karena setelah saya coba untuk game-game terbaru tidak mengecewakan karena saya langsung mencoba pada game sekelas farcry dengan detail high walaupun suhu yang dihasilkan sungguh panas mencapai 80 derajat celcius tapi lumayan lah buat yang mempunyai budget yang minim kayak saya.tapi karena saya percaya bahwa asus memiliki pendingin yang bagus jadi saya berani meneruskan permainan game walaupun suhu terus meningkat.untuk mengurangi panas saya menambahkan kipas dibagian bawah.agar panas dapat lebih teratur.selain itu saya juga membuka chasing agar udara dapat dengan mudah masuk dan keluar.membuka chasing lumayan membantu dalam proses pendinginan.

fitur-fitur yang terdapat pada en8400gs antara lain :
1. Memory 512 mb.
2. support directx 10.
3. bundle kabel S-Video.
4. Bodynya keren cuy.
5. 2 keping CD berisi manual dan driver.

untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi web resmi dari Asus.yang jelas saya puas dengan kinerja dari vga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar